Sunday, May 15, 2011

VIDEO BANDO TELINGA JEPANG TREN BARU FASHION JEPANG


Sebuah bando bernama 'Necomimi' menjadi tren terbaru dalam dunia fashion Jepang. Bando berbentuk telinga kucing ini memiliki sensor yang dapat membaca gelombang otak. Benda produksi perusahaan Neurowear ini bisa menegak ketika penggunanya sedang berkonsentrasi. Sementara ketika penggunanya sedang santai, 'telinga' ini akan menunduk.
nilah salah satu tren terkini dalam dunia gaya di Jepang, yakni telinga kucing yang menegak dan menunduk tergantung pikiran penggunanya. Telinga kucing bernama Necomimi ini sebetulnya bando sederhana, tetapi memiliki sensor yang dapat membaca gelombang otak.
Telinga tersebut menegak ketika sensor menerima gelombang otak saat penggunanya sedang berkonsentrasi. Telinga menunduk ketika penggunanya sedang santai. "Ini didesain untuk secara natural menjadi bagian dari tubuh," ungkap Neurowear, perusahaan yang menciptakan Necomimi.

Alat dengan pembaca otak tidak harus memiliki fungsi gaya saja. Alat dengan pembaca gelombang ini dapat menolong orang dengan kesulitan berkomunikasi untuk menginformasikan kondisi kesehatan mereka.

No comments:

Post a Comment